November 04, 2009

19

Cerita ini gw buat sesuai apa yang gw rasain & alamin
Saat pertama kali gw lahir . gw merasakan kebahagiaan yang enggak bisa di terjemahkan dengan apapun itu . setelah dapat bernafas , gw dinamakan Handson. Gw bahagia dan benar2 bersyukur karena telah diberi nama itu. Hmm , Dia selalu memberikan yang terbaie, terbaik, dan selalu terbaik buat gw. Gw bvener-bener rasain itu , betapa bahagia nya di hati pas gw udah bisa sebut Papa , Mama. Saat-saat dituntun hingga kuat untuk berjalan dan akhirnya bisa melompat pertama kalinya.
Bertumbuh dan bertumbuh besar, akhirnya Papa gw yang mempunyai hobby berenang itu, selalu mengajari gw berenang walaupun pada saat itu umur gw masih 5 tahunan. Selalu di tuntun dan dituntun, dan seketika waktu banyak teman=teman Papa yang tertawa dan mengaguminya karena gw yang masih kecil dan lucu itu sudah bisa berenang bagaikan katak yang baru belajar untuk berenang. Sangat lucu sekali saat itu,
Saat gw memasuki SD, dan waktu terus berjalan. Suatu seketika terjadi permasalah yang cukup rumit. Pasti nya permasalannya terjadi saat gw berumur 11 tahun. Permasalahan yang cukup rumit mungkin, jadi orangtua gw harus perang mulut. Walaupun saat itu gw selalu di kamar, terdiam, dan sedikit risih. Kadangkala sering menangis saat ingin tidur, atau mungkin saat pikiran kosong dan mengingat kejadian itu.
Saat memasuki Smp kelas 1, kerjadian yang buruk menimpa Papa gw. Saat itu ada kejadian GAM di bagian sumatera. Papa gw yang mempunyai kapal di pelabuhan itu mungkin 3 atau 4. Sesuatu yang seharusnya tidak diharapkan dating, kapal Dia dibakar dan awak nya dibunuh semua. Saat itu rasanya keluarga bukan sesuatu yang benar-benar Bulat lagi. Banyak pertengkaran dan pertengkaran yang terjadi.
Setelah kejadian itu, kami pun pindah ke daerah sumatera. Dan saya memasuki usia 13 tahun dan terus bertumbuh hingga 15 tahun. Karena permasalahan yang terus menghantui gw. Gw akhirnya merokok dan masuk ke dunia malam, walaupun bisa di bilang hal biasa saja. Sekolah berantakan semuanya, dan pernah kejadian gw cabut dari rumah. Dan akhirnya gw balik lagi ke rumah, walaupun hati ngak pengen. Tapi gw tetep coba buat ngerasa sedikit bahagia, dan coba tetep bertahan saja.
Dan akhirnya, gw sudah mencapai usia 17 dan menunggu saat lulus SMA. Saat-saat yang paling gw tunggu, dan akhirnya kabar yang indah mengejutkan Papa dan terutama Mama gw. Bahwa gw lulus SMA, itu saat yang benar-benar berarti bagi hidup gw. Saat yang dulu gw lemah, dan hampir rapuh. Tapi saat itu gw bisa sedikit ngebahagiain mereka, lepas dari semua permasalah yang pernah terjadi. Dan gw akan selalu terus bertahan hingga saat nya gw bisa benar-benar membahagiakan mereka dan banggakan mereka karena mereka terlah dikasih sesuati yang sangat berarti yaitu AKU. Hingga saat ini gw akan terus bertahan dan bertahan saja walaupun jauh dari mereka dan kadang merasakan jenuh, sepi, hampa, dan rindu……


post by = innocentic

1 komentar:

  1. jeyeK...
    jdin tu mua pngalaman idup jeyeK...
    bier jeyeK ica lbh tgar n cabar mhdpi mua krikil yg ge jeyeK hdpin maopon yg k dpn na...
    ge an...
    dgn tu mua...
    jeyeK paste ica jd org yg lbh baeK...
    truz lbh tao arti dr idup ssungguh na...
    so liet la k dpn n truz brucaha...
    dmi org2 yg jeyeK chayanK...
    gw bkl truz support jeyeK kouQ...
    huaa...
    ^^

    BalasHapus