hei, km yg dl baek2, dan bisa tenangin aku. dan buat aku bangga dari semua yang km buat.
tp kenapa skrg semuanya berubah ?
berubah sekali, apa mngkn km terbius olehnya ? apa mngkn km tergila-gila akan kata2nya ?
siapa sih dia ? dan kenapa dia bener2 lucky akan itu ?
knp dari yang ku anggap benar2 baik, dan sekarang malah suka mengubah dan memutar balikkan fakta. dan menjadi seseorang yang ngak tau timbal balik antar sesama ?
dan jahat.
setelah km pake dan langsung km buang ?
sama seperti orang yang egois. dan tidak bisa merasakan perasaan orang lain
come on, km ud dewasa. coba berpikir baik, baru melangkah.
ini tidak adil, benar2 tidak adil.
tolong kasih kata2 ke aku yang bisa buat aku rela dan merasa adil untuk melupakanmu.
to vivian sam
post by = innocentic
Tidak ada komentar:
Posting Komentar